Tuesday, January 21, 2014

Ungkapan Hati Para Kapten Idol Grup JKT48



Setahun sudah Devi Kinal Putri menjadi kapten tim J dari idol grup JKT48. Sejak saat itu ia berjanji tak ingin bersikap egois lagi memimpin rekan-rekannya satu grup.

"Aku masih sedikit egois, masih kayak anak kecil. Pas kepilih jadi kapten nggak mau egois lagi," aku Kinal di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (21/12).

Kinal senang mendapat kepercayaan itu. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik demi memimpin rekan-rekannya di JKT48.

"Aku senang dikasih kepercayaan memimpin teman-teman. Pokoknya do the best," ucapnya.

Begitu juga dengan Shinta Naomi yang beberapa bulan lalu didaulat menjadi kapten tim KIII. Ia berjanji tak akan cuek lagi terhadap teman-temannya.

"Tanggung jawab aku harus besar, aku harus berusaha. Biasanya kan aku cuek, setelah dipilih aku nggak mau cuek lagi sama teman-teman," ujar Shinta.

0 comments:

Post a Comment

Adsense

Unordered List

adsensejkt