Friday, July 18, 2014

Rena Nozawa Ada di Showcase Perayaan Perilisan Single JKT48 'Gingham Check'



Showcase JKT48 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Rabu, 11 Juni, pukul 20.00 WIB dimeriahkan oleh member AKB48 yang dulu merupakan member JKT48, Rena Nozawa. Kehadiran Rena ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans yang menghadiri showcase tersebut.


"Salah satu yang spesial akan ada salah satu mantan member AKB48 yang turut hadir di konser kami. Teman kita, mantan anggota JKT48, Rena, akan hadir dan turut serta dalam konser nanti," kata Melody beberapa saat sebelum showcase dimulai di kawasan Gatot Subroto (11/6).

Showcase ini digelar untuk merayakan perilisan single keenam JKT48 yang berjudul "Gingham Check". Total ada 5 lagu di album single tersebut, yaitu "Gingham Check", "Kali Ini Ectasy", "Kilat Yang Indah", "Aku Akan Berjuang" dan "Kelopak-Kelopak Bunga Sakura".

Rena Nozawa sendiri telah bergabung dengan AKB48 pada tahun lalu, setelah 2 tahun menjadi member JKT48. Pengangkatannya sebagai anggota AKB48 merangkap anggota Tim J JKT48 diumumkan sendiri oleh Nozawa di hadapan penonton pertunjukan teater "Aturan Anti Cinta" di Teater JKT48, 18 Juni 2013.

0 comments:

Post a Comment

Adsense

Unordered List

adsensejkt