Friday, July 18, 2014

Album 'Gingham Check JKT48' Laris di iTunes



Album baru "Gingham Check" milik JKT48 laris di tangga musik iTunes Indonesia. Sejak peluncurannya pada 11 Juni lalu, "Gingham Check" langsung meraih peringkat dua dalam daftar album yang paling dicari di iTunes Indonesia.


''Dari enam lagu yang ada di mini album terbaru JKT48, semuanya sangat diminati penggemarnya. Bahkan di hari pertama setelah launching, album mereka langsung menempati posisi kedua di chart iTunes Indonesia,'' beber Chika Maryana, bagian distribusi musik digital INSIDE, Sabtu (21/6). "Kalau lagu yang paling banyak dicari adalah 'Gingham Check'."

"Gingham Check" secara harfiah berarti motif kotak-kotak, tak heran jika kostumnya pun bermotif kotak-kotak. Manajemen menyanggah bahwa motif kotak-kotak ini ada hubungannya dengan pemilihan presiden yang akan dilangsungkan 9 Juli mendatang.

"Tidak ada hubungannya," tepis Gopta, mewakili manajemen JKT48, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (11/6). "Kalau kotak-kotak yang kami punya warnanya merah putih dan biru putih. Beda dengan milik Bapak Jokowi."

JKT48 juga menorehkan prestasinya pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014. Dalam acara penghargaan yang digelar Kamis (19/6) malam, grup idola yang dibentuk 2011 ini menyabet dua piala untuk kategori Produser Terbaik atas nama Yasushi Akimoto dan Penampil Terbaik.

"Kita akan mengadakan tur di 34 Provinsi tahun ini, tapi teater kami juga tetap lanjut," ujar sang kapten, Melody. "Setiap provinsi akan ada perwakilan di satu kota. Setiap grup song, unit song kita pasti menampilkan yang beda-beda."

0 comments:

Post a Comment

Adsense

Unordered List

adsensejkt