Tuesday, January 21, 2014

Cedera Kaki, Member Sister Group JKT48 Ini Diistirahatkan


Yamauchi Tsubasa, salah satu member NMB48 sekaligus sister group JKT48, baru saja dikabarkan mengalami cedera kaki. Insiden tersebut menyebabkan Tsubasa harus menghentikan aktivitasnya sementara sebagai member NMB48.

Cedera kaki yang dialami oleh Tsubasa, muncul secara perlahan-lahan tanpa diketahui sebelumnya. Awalnya, luka tersebut muncul kala Tsubasa menantang dirinya melakukan tarian sulit saat ulang tahun ketiga NMB48 di Osaka-jo pada Oktober 2013 lalu.

Manajer Kaneko Tsuyoshi menjelaskan, "Baru-baru ini, ada sakit di kakinya. Berdasarkan diskusi bersama para dokter, orang tuanya, dan Yamauchi sendiri, sudah diputuskan bahwa ia akan beristirahat dari aktivitas NMB48 untuk sementara waktu. Mohon untuk mengawasinya secara hangat sampai ia kembali."

Dalam sebuah blog resmi milik Tubasa, sang personel NMB48 itu menjelaskan bahwa ia sudah sering tampil dengan cedera kaki sejak akhir tahun lalu. "Saya ingin istirahat dengan baik dan menyembuhkan cederanya. Mungkin saya membuat semuanya khawatir, tapi saya berharap bisa kembali setelah menyembuhkan cedera secara menyeluruh. Lain kali kita bertemu, saya ingin menunjukkan diri saya saat sudah sehat. Mohon tunggu sampai tiba saatnya," ketiknya di dalam blog.
Yamauchi Tsubasa merpakan personel generasi ketiga NMB48 yang lolos audisi pada Desember 2011. Ia pun menjadi bagian dari Tim B2 saat mereka dibentuk pertama kali pada Oktober 2012.

Gadis belia kelahiran 6 Juni 2000 ini, merupakan salah satu member termuda NMB48. Ia memiliki wajah yang masih terlihat seperti anak-anak ketimbang personel yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Adsense

Unordered List

adsensejkt