Thursday, October 9, 2014

JKT 48 Senang Jadi Duta Enjoy Jakarta


Girl Band JKT 48 didaulat menjadi Duta Enjoy Jakarta oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta. Sontak hal tersebut membuat para personel JKT48 merasa senang.
"Alhamdulillah ternyata orang Indonesia tertarik sama JKT48, kami semua senang sekali," kata salah seorang personel JKT48, Melodi di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).

Hal senada dikatakan oleh Kinan. "Kami senang, apalagi ada juga lagu tentang Jakarta. Dan JKT48 pasti bangga banget," sela Kinan.
Apalagi memang girlband adik dari AKB48 asal Jepang ini mengungkapkan bahwa warga Jepang sangat senang dengan Indonesia. Dalam hal makanan maupun budaya. Dengan didapuknya JKT48 menjadi duta Enjoy Jakarta, mereka berharap semakin banyak warga Jepang yang berkunjung ke Jakarta.
"Warga Jepang bilang Indonesia negara santai dan menyenangkan, dan Jakarta asyik. Ada sambal terasi juga, walaupun mereka nggak begitu suka pedas," terang Kinan.
"Mereka (warga Jepang) datang ke Indonesia untuk visit, mencari makanan. Juga di Indonesia ini punya ciri khas batik dan masih banyak lagi," timpal Melodi.
Credit: Ferry Noviandi

0 comments:

Post a Comment

Adsense

Unordered List

adsensejkt